BEASISWA PEMUDA GUNUNGKIDUL AWARDS TAHUN 2016

beasiswa-gunungkidul-awards-2016

8 thoughts on “BEASISWA PEMUDA GUNUNGKIDUL AWARDS TAHUN 2016

  1. Assallamualaikum WR.WB
    sebelumnya saya mendapat informasi dari sorotgunungkidul.com bahwa ada beasiswa pemuda gunungkidul, dengan ini saya
    Nama : Meylenna Dyah Pramesti
    Tempat, tanggal lahir : Gunungkidul, 24 Mei 1997
    Sekolah : SMK Negeri 1 Wonosari
    Alamat : Jl.Bondet Purwosari 10/01, Baleharjo, Wonosari
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa. Saya lulusan tahun 2016. Selama sekolah saya pernah mengikuti perlombaan yaitu
    Tahun 2014 LKS Provinsi bidang marketing Juara harapan 1 (piagam belum ada)
    Tahun 2015 FLSS Kabupaten cabang panembrama Juara 1 (piagam ada)
    Tahun 2015 FLSS Provinsi cabang panembrama Juara 3 (piagam ada)
    Sekarang ini saya hanya berjualan tas secara online. Saya tidak melanjutkan kuliah dikarenakan tidak ada biaya. Sekiranya hanya iti yang dapat saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya

    Meylenna Dyah Pramesti

  2. Assallamualaikum
    WR.WB
    sebelumnya saya mendapat informasi dari
    sorotgunungkidul.com bahwa ada beasiswa pemuda gunungkidul, dengan ini saya
    Nama : Giyarni
    Tempat, tanggal lahir : Gunungkidul, 25 Desember 1992
    Sekolah : SMK YAPPI Wonosari
    Program Keahlian : Teknik Komputer dan Informatika
    Alamat : Kepuh Rt.03 Rw.18, Dayakan, Dadapayu,Semanu,GK
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa. Saya lulusan tahun 2012. Selama sekolah saya pernah mendapat Sertifikat yaitu
    1. Sertifikat Kompetensi Program Keahlian Teknik Komputer dan Informatika tahun 2012
    2. Sertifikat Toeic
    3. Sertifikat Pratek Kerja Industri di Dinas DIKPORA Kabupaten Gunungkidul Tahun 2011
    Sekarang ini saya hanya menganggur. Saya tidak melanjutkan kuliah dikarenakan tidak ada biaya. Sekiranya hanya ini yang dapat saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya
    Giyarni

  3. Nama :Tri wahyudi
    Tempat tanggal lahir :gunungkidul,7 november 1988.
    Alamat: Tepus 1,Tepus Tepus gunungkidul.
    Pendidikan terakhir kejar paket c marsudi luhur.
    Sa’at ini saya bekerja sebagai tukang foto di objek wisata pantai selatan(sadranan) gunungkidul.

  4. Assalamulalaikum wr.wb
    Sebelumnya Saya mendapat informasi dari sorotgunungkidul.com dan dari sekolah,bahwa ada beasiswa untuk pelajar,pemuda,dan pelatih atau pembina.dengan ini saya
    Nama:Erlinda
    Tempat,tanggal lahir:Gunungkidul,07 februari 1999
    Sekolah:SMK N 1 SAPTOSARI
    Program keahlian: Teknik komputer dan jaringan
    Alamat:Bendo rt 04 rw 04 krambilsawit saptosari gunungkidul
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa.saya masih bersekolah kelas XII,saya pernah mengikuti lomba
    1.Lomba Nasyid juara 3 tingkat kabupaten(piagam belum ada)
    2.Lomba FLSS teater kabupaten juara 3 (piagam ada)
    3.Lomba FLSS vocal group provinsi juara 1 (piagam ada)
    4.Lomba flssn vocal group tingkat nasional perwakilan DIY di Manado,sulawesi utara tahun 2016
    Demikian yang dapat saya sampaikan,atas perhatian bpk/ibu saya ucapkan terimakasih
    Hormat saya

    Erlinda

  5. Assallamualaikum WR.WB
    sebelumnya saya mendapat informasi dari sorotgunungkidul.com bahwa ada beasiswa pemuda gunungkidul, dengan ini saya
    Nama : Dandy Wahyu Fathmadi
    Tempat, tanggal lahir : Gunungkidul, 5 Juli 1998
    Sekolah : SMA N 1 Karangmojo
    Alamat : Jl.Kh.Agus Salim No 138, Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa. Selama sekolah saya pernah mengikuti perlombaan yaitu
    Tahahun 2014 pertandingan bola basket Kejurkab juara 2 (piagam ada)
    Tahun 2016 pertandingan bola basket Porkab juara 2 (piagam ada)
    Saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sekiranya hanya ini yang dapat saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya

    Dandy Wahyu Fathmadi

  6. Assalamualaikum wr.wb
    Sebelumnya saya mendapat informasi dari sorotgunungkidul.com bahwa ada beasiswa dinas pemuda dan olahraga gunungkidul, dengan ini saya
    Nama : Ratna Endah Wulandari
    Ttl : Gunungkidul,3 maret 2001
    Sekolah: Smk muhammadiyah 1 wonosari
    Alamat: Tunggul barat,Semanu,Semanu,Gunungkidul
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa.
    Wassallamualaikum wr.wb

  7. Assalamualaikum wr.wb
    Sebelumnya saya mendapat informasi dari sorotgunungkidul.com bahwa ada beasiswa dinas pemuda dan olahraga gunungkidul, dengan ini saya
    Nama : Triyanto
    Ttl : Gunungkidul, 23 Juli 1995
    Sekolah: Smk N 1 Ponjong
    Alamat: Plarung RT 002 RW OO4, Sawahan, Ponjong, Gunungkidul, DIY.
    Nomor Hp: 087839491221
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa.
    Wassallamualaikum wr.wb

  8. Assallamualaikum wr.wb
    Sebelumnya saya mendapat informasi dari sorotgungkidul.com bahwa ada beasiswa dari dinas pemuda dan olahraga Gunungkidul, dengan ini saya:
    Nama : Nuryani
    Ttl : Gunungkidul, 17 Juli 1999
    Sekolah : SMA N 1 Panggang
    Alamat : Panggang 1, Giriharjo, Panggang, Gunungkidul
    Dengan ini saya mengajukan beasiswa, selama sekolah saya pernah mengikuti perlombaan yaitu
    1. Tahun 2015, Juara 2 O2SN pencaksilat kelas f putri tingkat kabupaten
    2. Tahun 2016, Juara 1 O2SN pencaksilat kelas f putri tingkat kabupaten
    3. Tahun 2016, Juara 2 Porkab pencaksilat kelas d putri.
    Sekiranya hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya moon maaf. Atas perhatianya sama mengucapkan terimakasih.
    Wasslammualaikum wr.wb

Leave a Reply

